Senin, 18 November 2013

Aneh Sekali Kura-kura Kawin Sebagai Penyebab Kebakaran

Mungkin kalau Sang kura-kura dapat bicara mereka akan berkata "manusia aneh apa hubungan nya coba, kebakaran dengan aktifitas kami kawin". Kejadian ini sobat unikbaca.com menimpa sepasang kura-kura diyakini menjadi penyebab kebakaran sebuah gudang dan garasi di Inggris. Sungguh malang sekali nasib mereka. Alf Clayton dari Thornaby mengatakan pada Evening Gazette bahwa ia yakin kebakaran di rumahnya disebabkan kura-kuranya yang berusaha untuk kawin. Ia menduga kura-kura bernama Henry baru saja terbangun dari hibernasinya dan mendekati pasangannya
bernama Alice.

Hal itu membuat Henry mengejar Alice di kandangnya di dalam gudang. Namun tragisnya, Henry menjatuhkan alat pemanas yang membakar serutan kayu saat kejar-kejaran tersebut. Hal itu diungkapkan oleh seorang juru bicara Brigade Kebakaran Cleveland yang datang sebelum api melalap habis kediaman Alf.

Sayangnya, pasangan kura-kura itu mati karena menghirup banyak asap. Jadi tidak bisa ditanyai kejadian yang sebenarnya. Haha. Alf dan Gayner telah mengaku berusaha melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan kedua peliharaannya itu. Namun, karena tidak berhasil memadamkan api sendirian sehingga memanggil petugas pemadam kebakaran.
Kobaran api tersebut telah merusak garasi dan mobil milik pasangan lanjut usia itu. "Istriku begitu sedih kehilangan kura-kura kami," ucap Alf. "Kami sudah melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan mereka, tapi kobaran apinya terlalu dahsyat." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar