Selasa, 19 November 2013

Bersiaplah Hantaman Asteroid Besar Sebabkan Kiamat

Hantaman asteroid akan melanda bumi diprediksi akibat hantaman asteroid super besar ini kepunahan masal bisa terjadi dibumi artinya ini kiamat, jika ada sebuah asteroid super besar menghantam bumi, hal ini terjadi karena efek dari jatuhnya asteroid super besar akan menimbulkan ledakan yang sangat dasyat dan masif. Para astronom berhasil menemukan asteroid raksasa yang sedang menuju bumi nama asteroid ini sendiri adalah 1950 DA yang pertama kali ditemukan pada Februari 1950 silam. Para ilmuan memprediksi jika Asteroid 1950 DA akan sampai
kebumi pada tanggal 16 maret 2880.

Jika benda luar angkasa ini sampai menghantam bumi maka hal terburuk sudah dipastikan terjadi dibumi dan bisa saja bumi mengalami kiamat. Namun sobat unikbaca semua jangan terlalu khawatir potensi Asteroid ini untuk menabrak bumi sangat kecil yakni hanya 0,33 persen. Dan waktu yang masih cukup lama bukan.

Sebagai informasi Asteroid 1950 DA diprediksi memiliki lebar 1,1 kilometer dengan luas yang masih belum diketahui. Selain 1950 DA sebenarnya masih ada banyak Asteroid lainya lagi yang sedang menuju bumi dan mengancam bumi dari kehancuran global. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar