Senin, 18 November 2013

Edan Demi Pariwisata Korea Selatan Buka Pantai Telanjang

Wow pantai telanjang Korea Selatan buset dah, selain terkenal dengan budaya kpop dan gangnam style nya kini Korea Selata akan merambah dunia pariwisata dengan membuka pantai telajang, ya orang-orang akan bebas telanjang ria di pantai ini. Setidaknya pariwisata mereka akan menyasar kaum nudis yang suka telanjang di pantai, apalagi kalau bukan mereka yang kebanyakan berasal dari eropa dan benua amerika. Cara yang unik dan gila untuk meningkatkan pariwisata negara. Ide pembuatan pantai khusus intuk telanjang ini datang
dari East Sea-Rim Headquarters (ESRH), sebuah departemen di provinsi Gangwon untuk meningkatkan jumlah wisatawan asing untuk datang ke pantai Korea Selatan.

Dengan dibukanya panta ini maka ini merupakan pantai telanjang pertama yang ada di Korea selatan namun pantai ini akan baru diresmikan pemerintah pada tahun 2017 nanti dan saat ini pengerjaan proyek pantai mesum ini masih dalam tahap pengerjaan.

Dengan adanya pantai ini pemerintah berharap meningkatnya para wisatawan asing ke Korea Selatan khusunya mereka yang suka ke pantai. Pembuatan pantai bugil ini bukan tanpa masalah, masyarakat Korea yang masih cukup konservatif pastinya akan menentang kehadiran pantai ini disekitar wilayahnya sehingga pembukaan pantai ini harus persetujuan masyarakat setempat agar tidak bermasalah dikemudian hari.

Tanpa persetujuan mereka, akan sulit mengembangkan pariwisata dan membuka pantai bugil di sana. "Faktanya kami bahkan sudah menerima protes dari beberapa warga ketika proyek ini diajukan", ungkap juru bicara ide proyek tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar