Senin, 18 November 2013

Berani Wisata Ekstrim Seperti ini Hanya Untuk Para Pemberani

Wisata yang ditawarkan ini memang wisata ekstrim yang dapat mengalirkan adrenalin sahabat unikbaca.com yang punya nyali untuk melakukannya. Berenang dan menyelam di dalam aquarium yang di dalamnya terdapat buaya yang super besar. Tempat wisata ini bernama Crocosaurus Cove terdapat di Darwin, Jl Mitchell 58, Australia Utara. Disana ada kolam berisi buaya, dimana anda juga bisa ikut turun kedalam bersama buaya. Mendatangi Crocosaurus Cove, bukan berarti hanya masuk ke dalam kolam buaya. Namun pengunjung juga dapat memancing buaya, memberi makan buaya, belajar tentang kehidupan buaya
serta yang paling ekstrim yaitu berenang bersama buaya.

Tidak hanya itu, disana juga ada rangka-rangka buaya dan buaya yang diawetkan. Crocosaurus Cove sendiri merupakan penangkaran buaya, ada banyak kolam yang berisi buaya-buaya. Jadi jangan kaget bila melihat banyak buaya sedang berenang dalam akuarium kaca. Sementara itu, pengunjung yang datang, langsung dihadapkan dengan akuarium sangat besar yang berisi puluhan buaya besar.

Berdasarkan serta yang di informasikan dari situs Crocosaurus Cove, terdapat sekitar 70 buaya di penangkaran ini. Aktivitas umum yang dilakukan pengunjung ketika di Crocosaurus Cove adalah mengunjungi akuarium raksasa. Di tempat itu ada puluhan buaya berenang di dalam akuarium yang berisi 200.000 liter air.

Meski begitu, kegiatan berenang dengan buaya menjadi pilihan yang dianggap paling seru oleh kebanyakan pengunjung. Untuk aktivitas tersebut Crocosaurus Cove telah menyediakan kolam yang terbagi menjadi dua. Yang pertama kolam yang dirancang khusus untuk anak-anak dan berdekatan dengan kolam bayi buaya, hanya dibatasi kaca.

Sedangkan yang memicu adrenalin adalah kolam kedua. Karena disitulah pengunjung dimasukkan dalam sangkar yang tebuat dari kaca transparan, lalu diceburkan kedalam kolam berisi buaya besar selama 15 menit. Kolam ini hanya di khususkan bagi orang dewasa. Jika ingin berkunjung ke akuarium di Crocosaurus Cove, ada baiknya datang pukul 11.00 waktu setempat.

Saat itu merupakan waktu pemberian jatah makan buaya, dimana pengasuh buaya memberikannya dengan cara menyelam langsung kedalam kolam. Sedangkan untuk opsi lain adalah pukul 15.30 waktu setempat. Saat itu, buaya diberi makan dari permukaan air kolam. Museum ini buka setiap hari yakni 09.30-18.00 waktu setempat, sama dengan waktu buka Crocosaurus Cove.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar